Heboh Crystal X

Crystal X / NCX adalah V-Stick atau Vagina Stick ajaib produk dari PT Natural Nusantara yang khusus dibuat bagi wanita dewasa yang telah menikah. Pada awal peluncuran digunakan dengan manfaat umum yaitu sebagai bahan cleansing vagina dan perawatan rutin vagina agar tetap sehat, terbebas dari bau, terbebas dari keputihan dan terawat. Intinya agar para wanita jadi PD.Yang terjadi di lapangan ternyata tak terduga. Terrjadi fenoma yang macam macam, di antaranya :

  1. Keputihan? bablas……..
  2. Ternyata Crystal X mampu mengembalikan keremajaan dan kekencangan vagina. Urusannya pasti akhirnya ke arah itu, seperti misalnya menaikkan sensitifitas vagina akan rangsangan dan menaikkan libido wanita.
  3. Ternyata Crystal X mampu menunda proses menopause. Dengan pemakaian rutin selamat 1 minggu saja, “kelembaban” didapat lagi.
  4. Ternyata Crystal X bisa menyuburkan kandungan. Pengalaman beberapa ibu lama nggak hamil, pemakaian rutin kurang dari 1 bulan sudah membuahkan hasil.
  5. Ternyata Crystal Xbisa menyembuhkan ambien – hi hi, terjadi ‘malfungsi’ di sini -. Yang semula cabe nggak berani, karena rutin ngolesin ke “situ”, jadi doyan cabe lagi.
  6. Yang paling ekstrim adalah pengalaman Crystal X mampu  menyembuhkan mengusir “the lion king” dari peredaran.

Berikut adalah cara jadi distributor Crystal X Terbaru

CARA :  SMS ke 085878478910 dengan format : Nama, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Daftar Crystal X, Nama Paket

1. Paket Silver

Beli 5 Crystal X  Klik Di Sini Untuk Harga Paket. Include Kartu membership. Artinya anda mendaftar dengan membeli Kit Membership dan order 5 Crystal X . Anda menjadi otomatis menjadi Distributor PT Natural nusantara. Pembelian berikutnya per biji harga distributor. Tanpa batasan minimal jumlah pembelian. Support Brosur Crystal X

2. Paket Gold

Beli 10 Crystal X Rp. Klik Di Sini Untuk Harga Paket. Include Kartu Membership yang berisi katalog produk, daftar harga, kartu paket promo, 2 sabun Milk Yasmin, 3 sachet pupuk multi guna green Star. Anda menjadi otomatis menjadi Distributor PT Natural nusantara. Pembelian berikutnya per biji harga distributor. Tanpa batasan minimal jumlah pembelian. Support Brosur Crystal X

3. Paket Platinum

Beli 20 Crystal X Klik Di Sini Untuk Harga Paket. Include Kartu Membership yang berisi katalog produk, daftar harga, kartu paket promo, 2 sabun Milk Yasmin, 3 sachet pupuk multi guna green Star. Anda menjadi otomatis menjadi Distributor PT Natural nusantara. Pembelian berikutnya per biji harga distributor. Tanpa batasan minimal jumlah pembelian. Support Brosur Crystal X

CARA :  SMS ke 085 87 84 78910 dengan format : Nama, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Daftar Crystal X, Nama Paket

Kami akan segera merespon sms anda baik melalui call maupun sms balasan.

Powered by : Crystal X

Posted on Maret 2, 2009, in Bisnis, Cerita, Tips, Umum and tagged , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

Tinggalkan komentar