Export Crystal X – Mungkinkah?

Punya Pasive Income merupakan dambaan banyak orang……apalagi kalau jumlahnya gede dan rutin……siapa yang nolak.

Bagi anda yang mau melihat peluangnya, peluang eksport Natural Crystal X sangat terbuka….

Pertama, pengalaman kami dari melayani orang orang Indonesia yang kebetulan masuk dalam komunitas istri istri expatriat yang domisili di Makassar ( suaminya orang eropa, amerika dll ) membuka wacana bahwa peluang eksport sangat terbuka.

Bukan saja karena para istri itu sudah merasakan manfaat Crystal X yang bukan hanya bisa memberikan perawatan praktis organ kewanitaannya tetapi juga sensasi back to virgin yang membuat suami suami bule mereka surprised dan mesam mesem…..sebagian suaminya bahkan sudah membawa banyak pieces Crystal X untuk dijadikan oleh oleh dan sample ke keluarganya saat mereka cuti menengok negaranya.

Dari ngerumpi dengan mereka, lucunya mereka para istri ekspatriat terbagi menjadi 2 kelompok pendapat :

– Kelompok pertama sedikit moderat…….tak ada salahnya suaminya bawa Crystal X untuk oleh oleh teman atau kerabatnya. Who Knows disana banyak juga yang punya masalah dengan organ intim kewanitaannya.

– Kelompok ke dua agak protektif. Nggak perlu suaminya tahu dia pakai Crystal X atau tidak……..biar penasaran, yang penting tambah sayang saja. Juga nggak perlu dikasih tahu produknya bisa begini begitu. Alasannya nanti kalau dia perkenalkan ke girl friendnya disono, atau ke teman2 lainnya dan beredar disana…..nggak ada lagi orang bule yang cari pasangan orang Indonesia……karena Orang Eropa atau lainnya Miss V nya bisa semungil orang Indonesia………( …..berseloroh atau serius seperti itulah katanya…….ada ada saja……)

Kedua, banyak TKI yang ketika pulang kampung diperkenalkan dan diajak memasarkan crystal x ke negara dimana dia bekerja. Dan ternyata repeat order berjalan mulus walaupun masih kiriman skala paket , bisa 50 pices atau 100 pieces per sekali kirim.

Mungkin sebagian beredar di teman2 TKI, tapi tak tertutup kemungkinan ke warga negara setempat karena dari cerita mereka harga jual disana nggak karuan mahalnya………dan tetap laku juga, buktinya minta dikirim ulang…..ada yang harga jual konsumennya 4 juta/piece bahkan lebih……asyik juga…..other incomenya guede banget…

Mungkin anda eksportir , atau punya kenalan eksportir, atau nggak punya kenalan eksportir tapi mau incomenya……..semua terbuka kesempatannya.

Eropa, Amerika, Africa, Timur Tengah, India, China , Negara Negara Asia……wuah…..

Apalagi sebentar lagi keluar izin edar dengan kategori Asian Cosmetic…..untuk dipasarkan di negara Asia bisa was wush…..

Bisa curi start dari sekarang…

Perhitungan sederhananya bisa seperti ini :

Eksportir biasanya volume transaksinya bukan skala retail. Tetapi skala massal atau transaksi dengan jumlah banyak.

Misalnya sekali transaksi closing 100.000 pieces dan teman2 dapat fee broker per piece 10.000 saja dari produsen Crystal X…….sudah dapat 1 milyard. Bagaimana kalau fee brokernya lebih tinggi dari itu…….

Kalau produk lancar dan tiap 3 bulan eksport lagi…….’ dreams come true ‘….

Silahkan yang berminat nanti inbox ke kami dan nanti kami sambungkan dengan pihak yang kompeten…..

Kalau bisa eksport kenapa harus import terus……sudah saatnya kita eksport barang jadi bukan hanya raw material / bahan baku / bahan mentah…..

Barang jadi harganya lebih mahal, barang mentah dihargai murah dan saat kembali ke Indonesia lagi setelah menjadi barang jadi harganya muahal…….coklat misalnya.

Ayo kita datangkan devisa dan pertebal kantong Anda…….

Posted on November 27, 2010, in Bisnis, Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: