Apakah Crystal X Menambah Kesuburan?

Sering ada pertanyaan dari konsumen apakah Crystal X menambah kesuburan, karena banyak terjadi kasus, pasangan lebih dari 10 tahun tidak juga punya momongan, setelah memakai Crystal X, beberapa bulan kemudian ternyata positif hamil.

Manfaat utama Crystal X adalah untuk cleansing, pembersihan saluran peranakan dalam hal ini vagina dari kotoran dan bakteri patogen atau merugikan. Sperma setelah proses ejakulasi akan berenang menuju leher rahim untuk kemudian menuju bursa untuk kemudian membuahi sel telur. Dalam perjalanannya, bila kualitas sperma jelek, semua sperma akan mati dan tidak sampai bertemu dengan sel telur. Hal lain yang terjadi, karena lingkungan tempat berenang sperma tidak baik, maka akan mati juga sperma sperma sebelum berhasil sampai bertemu dengan sel telur.

Peran Crystal X adalah memberikan semacam jalan tol bagi sperma agar dapat dengan mudah mencapai sel telur, dengan menyediakan media berenang yang sehat. Terbebas dari segala macam infeksi dari bakteri serta jamur pathogen.

 

 

Posted on November 27, 2012, in Crystal X and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.