Crystal X 2 Hologram Bukan Jaminan Asli

crystal x

crystal x

Ya… Crystal X dengan 2 hologram bukan jaminan Crystal X nya asli. Lha kok bisa begitu? Katanya 2 hologram menjamin keaslian? Itu dulu, sis. Dulu sebelum 1 oktober 2012. Paska 1 oktober 2012, jaminan keaslian dengan 2 hologram menjadi gugur adanya. Terus apa dasarnya kalau 2 hologram tidak menjamin keaslian produk?

Sebelumnya, Crystal X adalah sediaan vaginal yang dibuat oleh CV Indoraya dan di edarkan eksklusif oleh PT Natural Nusantara, tentu saja melalui nota kesepahaman yang mengikat dan kekeluargaan. Melalui para distributornya. Crystal  X bermanfaat untuk mengatasi bermacam macam masalah kewanitaan.

Kembali ke bahwa 2 hologram tidak menjamin keaslian produk. Bisa anda lihat di statemen atau pengumuman resmi PT Natural Nusantara mengenai hal ini. Silahkan liat di sini.

Mennggunakan Crystal X palsu, tetntu membahayakan kesehatan wanita yang memakainya. Maksud hati merawat body dan membahagiakan suami apa daya pakai crystal x palsu, ya tanggung sendiri.

Mengedarkan Crystal X Palsu sama saja menjerumuskan para wanita yang seharusnya tertolong, malah melolong lolong minta tolong.
Apabila ada pertanyaan tentang keaslian produk Crystal X , anda langusng bisa hubungi  PT Natural Nusantara.  Jangan ke kami, karena kami hanya akan menjawab Crystal X kami Crystal X Asli, resmi dan legal. Kami adalah Stockist Crystal X resmi

Salam Crystal X Asli

Posted on November 2, 2012, in Crystal X and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: