Crystal X dan Keputihan Di Saat Sedang Hamil

keputihan di saat hamil

keputihan di saat hamil

Bolehkah wanita keputihan di saat hamil menggunakan Crystal X?  Sesuai petunjuk pemakaian Crystal X, wanita hamil untuk sementara tidak boleh menggunakan Crystal X.

Bagaimanapun ada zat aktif yang terkandung di dalam Crystal X yang mungkin dapat berpengaruh terhadap kesehatan janin yang sedang dikandung. Tunda dulu menggunakan Crystal X. Lho, lalu bagaimana cara terbaik untuk mengatasi keputihan di saat sedang hamil?

Banyak wanita yang sedang hamil mengalami Keputihan. Wanita dengan kesadaran yang tinggi biasanya akan takut dan panik oelh karenanya. Mereka berpendapat bahwa keputihan pada saat sedang hami dapat mempengaruhi kesehatan buah hati yang dikandungnya. Harsu diakui bahwa keputihan pada saat hamil apa bila dibiarkan, sedikit banyak pasti akan mempengaruhi kesehatan janin. Bagaimana tidak? Namanya juga infeksi yang lokasinya berhubungan langsung dengan rahim tempat si buah hati bersemayam menunggu kelahiran.

Perlu diketahui bahwa penyebab dari keputihan ini, baik pada masa hamil maupun tidak, adalah karena adanya infeksi di mucosa selaput vagina. Tentu saja dengan tingkat infeksi yang ringan sampai berat. Pemicu umumnya adalah masalah kebersihan daerah kewanitaan. Jika saat ini anda sedang hamil dan masih suka memakai celana berbahan dasar sintetis yang ketat, secepatnya gantilah dengan celana dalam berbahan katun yang menyerap keringan. Pakaian dalam berbahan dasar sintetis apalagi ketat menjadikan daerah kewanitaan panas dan menimbulkan keringat yang tidak terserap dengan baik ke celana dalam. Ini akan memicu aktifitas bakteri dan jamur pathogen. Maka datanglah keputihan. Di samping itu, selalu jagalah kebersihan organ kewanitaan anda dengan lebih intensif dari biasanya.  Kondisi psikologis ibu hamil, seperti stress sebaiknya ditangani dengan baik.

Cara rutin dan aman untuk mengatasi keputihan pada saat hamil adalah dengan cara membersihkan dengan cara membasuh organ kewanitaan dengan air rebusan daun sirih atau dengan air yang dicampur dengan minyak Atsiri daun sirih. lakukan rutin saat mandi dan sehabis buang air kecil. Ah, repot! Tapi dengan kesabaran dan ketelatenan, anda akan merasa aman dan nyaman karena keputihan bisa teratasi.

Tindakan pencegahan yang bisa dilakukan untuk menghindari infeksi yang bisa dilakukan adalah dengan cara menjalani gaya hidup sehat. Rutin mengganti celana dalam serta mengurangi asupan gula adalah salah dua dari contohnya. Rutin mengkonsumsi sumber sumber vit C dan vit E alami, juga bisa anda lakukan.

Selamat mencoba. Tentu saja bagi Anda yang tidak sedang dalam masa kehamilan, anda bisa menggunakan Crystal X untuk mengatasi keputihan. Crystal X, preparat vaginal alami untuk mengatasi masalah masalah kewanitaan, produksi CV Indoraya Utama. Crystal X Asli dipasarkan hanya oleh para distributor PT Natural Nusantara.

Nggak percaya?  Silahkan tanya pihak CV Indoraya Utama atau PT Natural Nusantara.

Posted on Oktober 31, 2012, in Crystal X, keutihan, Tips, Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: