Crystal X Terbaru Dengan Nomer Register

Crystal X Terbaru Produksi CV INDORAYA UTAMA dan hanya dipasarkan oleh PT Natural Nusantara melalui para distributor yang PASTI memegang dan memiliki Kartu Anggota PT Natural Nusantara.

Mulai 1 Oktober 2012 dengan penampilan kemasan baru untuk memberikan jaminan kepuasan keaslian produk kepada para konsumen dan penjual Crystal X.

Ciri Cirinya adalah :

1. Memiliki Hologram Ganda sebagai segel pengaman produk.Hologram pertama dari CV Indoraya Utama berbentuk bulat dan satu lagi hologram dari PT Natural Nusantara NASA berbentuk kotak.


2. Mulai 1 Oktober 2012 setiap kemasan Crystal X mempunyai nomer induk register individual yang tidak pernah ada padanannya. Ini layaknya No Induk  Kewarganegaraan atau nomer kendaraan bermotor. Dengan berbekal nomor ini, setiap Crystal X bisa diketahui stockist mana di keluarkan. Bila tidak diketahui Stockistnya berrarti Crystal X Palsu.


Untuk contoh di atas, nomer registernya adalah 0912 NASA 01000405

Keterangan foto : Bagian atas adalah foto asli, bagian bawah adalah foto yang dikontraskan agar nomer registernya terlihat jelas.

Nomer register ini tidak ada duanya. dan hanya dimiliki Kemasan Crystal X yang diambil gambarnya di atas. Crystal X lain selalu mempunyai nomer register sendiri yang berbeda dengan yang lainnya.

Demikian informasi ini disampaikan untuk disebarkan kepada seluruh khalayak penjual dan pemakai Crystal X

Posted on Oktober 8, 2012, in Bisnis, Umum and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

%d blogger menyukai ini: