Cara Pemakaian Crystal X Yang Efektif

Pak, bagaimana sihm cara memakainya? Demikian kira kira pertanyaan yang sering muncul dari para konsumen baru Crystal X. Pertanyaang yang sepele tapi harus dijawab, agar para konsumen menggunakan Crystal X dengan benar dan merasakan manfaat Crystal X

Karenanya, inilah Cara Pemakaian Crystal X

1. Untuk wanita yang sudah menikah :

Basahi Crystal-X dengan air bersih, kemudian masukan ke dalam rongga vagina sedalam kurang lebih 4 cm lalu putar Crystal X kurang lebih 10 hitungan (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering. Simpan kembali ke dalam kotaknya dan letakan pada ruang dengan suhu yang normal. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

2. Untuk wanita yang masih gadis :

Rendam Crystal X ke dalam air bersih hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci organ kewanitaan. Atau bisa juga dengan cara duduk berendam dalam air rendaman Crystal X. Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah yang mengganggu. Sebelum disimpan keringkan Crystal X dengan kain kering. Simpan kembali ke dalam kotaknya dan letakan pada ruang dengan suhu yang normal.

Selamat menggunakan Crystal X dengan benar, karena Cara pemakaian Crystal X nya sudah ada disini, dan nikmati manfaatnya. Salam!

Posted on September 23, 2012, in Tips and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: