Bekerja Kepada Alloh SWT.

Bekerja pada manusia, pada perusahaan, pada negara, menjadi wira usaha, atau pekerjaan lainnya, bisa stress karena manusia bisa mati, perusahaan bisa kolaps dan bangkrut, negara bisa bubar, wirausaha juga bisa hancur. Teringat duluuuu ketika pas malam malam dengerin ceramah ustadz Jazir.

OOT : Pun ketika Crystal X digantungkan sebagai tumpuan kerja. 😀

Beliau pada saat itu memutuskan bekerja hanya kepada Alloh yang tak pernah pailit, karena Alloh Maha Kaya, Maha Memiliki. Jadi mana mungkin Alloh pailit.

Menjadi penyampai agama Alloh adalah pilihan yang dilakukan saat itu, berjuang dari tempat ke tempat, dari waktu ke waktu. Beliau lakukan dengan penuh dedikasi tanpa mencurangi sistem, tanpa mempelajari Marketing Plan, yang ada hanya Dedikasi dan Kepercayaan bahwa jerih payahnya akan dibayar Alloh.

Setahun berlalu, dua tahun terlewat. Tetapi mengapa tidak ada bayaran yang berikan Alloh? Bagaimana ini. Alloh tak mungkin salah dan bekerja padanya pasti akan dibayar. Pasti ada yang salah.

Dalam perenungan, dalam munajat, ditemukan bahwa memang ada kesalahan. Alloh tidak memberikan gaji dengan cara menaruh uang di bawah bantal begitu saja. Transfer ke rekening apalagi. Akhirnya diputuskan untuk membuat wadhah sedemikian rupa agar Alloh melalui malaikat jibril dapat menaruh gajinya selama ini. Dibukalah sebuah usaha.

Dalam perkembangannya, usaha usaha yang dilakoninya secara mudah dapat berjalan dan menghasilkan uang. Uang itulah gaji yang diterimanya, tentu saja disamping gaji yang akan dibayarkan di akhirat nanti.

Fokus menjadi karyawan Alloh dalam bidang apapun, guru honorer, guru ngaji, marbot masjid, ustad, ‘kurir Alloh’, membantu kesulitan orang lain, kesulitan saudara kerabat sahabat yang kesulitan, menyantuni anak yatim, apalagi ya.. yang ada tambahan, taruh dikomeng ya

Fokus membuka usaha atau bekerja untuk menangkap gaji dari Alloh dengan kerja dan usaha yang pantas dan halal dengan cara yang pantas dan halal. Orang IM bilang hindari bahkan sekedar greyhat. Apalagi blackhat. Agar gajinya tidak hanya banyak tapi juga halalan thoyiban…

Tetap semangat, berdoa, eksyen dan Ciiiiiiiss! Jangan lupa shodaqoh! Yang Banyak!

PS : Buat yang terkena badai Crystal X  Non Poin,  tetap semangat, Kalau sudah jadi gaji Anda, Alloh akan menggantinya dengan yang lebih baik dan lebih banyak. Buat yang berperilaku Crystal X  non poin, ah.. nokomeng saja saya…

 

Posted on April 20, 2012, in Bisnis, Renungan, Tips, Umum and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: