Kaos Kaos Tim Nasional Penjemput Rezeki

Demam Gempita Kemenangan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia sedang melanda negeri ini. Dari anak anak sampai kakek kakek nenek nenek. Dari orang orang tepi jalan sampai orang orang gedongan. Di pasar pasar sampai di mal mal. Di lapak lapak tepi jalan sampai di gedung gedung perkantoran elit. Di Angkringan sampai di kafe kafe. Semua bicara Gonzales dan kawan kawan.

Salah satu bentuk apresiasi kepada pahlawan pahlawan lapangan hijau itu adalah semakin maraknya khalayak pada memakai kaos kaos tim nasional

Kaos Kaos

Kaos Tim Nas Garuda Versi Kandang dan Versi Tandang

Seperti apa kaos kaostim nasional itu, semua orang pasti tahu. Saya juga tahu. Meski saya nggak pernah ngliat aksi aksi mereka di lapangan, tapi tergerak juga untuk terus mengikuti sepak beritanya. Soal kaos kaos itu, googling saja dan beres.

Yang ketiban untung tentu saja mereka yang bergerak di bidang per kaos kaos an. Toko bahan bahan kaos kaos. Sablonase. Dan semua yang terlibat dengan proses pembuatan kaos kaos itu.

Sebenarnya semua berpeluang untuk mengambil keuntungan dari demam gempita sepak bola nasional dan kaos kaos nya ini. Semuanya. namun tidak semuanya mau dan tahu memanfaatkan gempita rezeki ini. Akhirnya, hanya mereka yang berespon cepat dan tepat lah yang dapat meraup untung. Mereka yang berpikir bertindak dan berkarya dengan kaos kaos replika kaos kaos tim nasional.

Apakah Anda termasuk sedikit diantara orang orang yang responsif kreatif mengambil peluang kaos kaos tim nasional sebagai ide menjemput rezeki? Selamat buat Anda dan jangan lupa, kirimi saya kaos kaos itu satu. Yang ukuran XL🙂

Powered by : Crystal X

Posted on Desember 20, 2010, in Bisnis, Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: