Proyeksikan Gaya Hidup Anda Lima atau Sepuluh Tahun Ke Depan

gaya-hidup

Bagi Anda yang ingin terus meniti karier di perusahaan orang lain atau instansi pemerintah, nggak usah baca !!!. Ini khusus mereka yang pingin segera selalu mendampingi putra putri dan keluarga tetapi tetap mendapatkan penghasilan. Atau alasan lain yang sudah merasa bosan kerja Kantoran. Dimaki maki atasan. karir nggak naik naik, gaji nggak cukup, jauh dari keluarga, apa saja. Syukur syukur bisa melebihi gaji sekarang.

Pernah mendengar keluhan seperti ini? Ah.. kalau aku tidak harus bekerja di kantor? Ah kalau saja punya usaha sendiri. Ah kalau saja kerja sekota dengan keluarga? dan semua ah yang lain?

Sebenarnya Anda diuntungkan karena saat ini bekerja, sehingga Anda lebih punya keleluasaan untuk mempersiapkan hal hal tersebut. Resepnya adalalah Jangan pernah mau selamanya jadi karyawan atau pegawai dengan penghasilan yang terbatas.

Anda berhak menentukan gaya hidup Anda.

  • Bila Anda benar benar mempunyai pertanyaan di atas, maka sebagai motivasi Anda, sebagai semangat Anda, amatilah orang lain di lingkungan Anda baik di kantor maupun di masyarakat yang berpotensi seperti Anda, beretos kerja seperti Anda, tetapi lebih dulu lima atau sepuluh tahun berkarier dari pada Anda. Amati betul gaya hidupnya saat ini. Rumahnya, mobil/motornya, sekolah anak anaknya, semua gaya hidupnya. Karena itu adalah proyeksi gaya hidup Anda lima atau sepuluh tahun kedepan.
  • Anda puas dengan proyeksi itu? Teruskan profesi Anda sekarang. Berhenti Baca Tulisan Ini.
  • Anda tidak mau gaya kehidupan Anda seperti orang yang Anda amati itu? Berubahlah. Persiapkan bisnis yang mampu membawa Anda ke gaya hidup yang Anda inginkan.
  • Pilihlah bisnis yang bisa Anda jalankan paruh waktu. Jangan tinggalkan pekerjaan Anda sekarang. Akan lebih baik lagi pilih bisnis yang bisa Anda jalankan tanpa harus pergi dari rumah.
  • Pilihlah bisnis yang mempunyai proyeksi satu – dua tahun kedepan —atau lebih cepat pasti lebih baik — mampu menggantikan pendapatan Anda sekarang. Yang tetap Anda bisa lakukan dengan cara sambilan di rumah. Karena itu tujuan awalnya.
  • Pilihlah bisnis yang mempunyai proyeksi empat – lima tahun ke depan mampu memenuhi gaya hidup Anda yang tetap Anda dapat lakukan dengan cara sambilan dan di rumah. Karena itu tujuan awalnya.
  • Pilihlah bisnis yang core produknya dibutuhkan terus menerus oleh semua orang dan bersifat habis pakai. Hal ini sangat erat berkaitan dengan kelanggengan bisnis Anda. Apakah Anda ingin berjuang keras membangun bisnis yang hanya bertahan beberapa tahun saja?
  • Jangan percaya dengan program bisnis cepat kaya. Instan. Banyak sekali penipuan dengan modus ini berkedok Bisnis Investasi, Arisan, MLM dan sebagainya.
  • Pilihlah bisnis dengan dukungan sistem online yang memadai. Karena pasar online sangatlah terbuka lebar dan Anda bisa menjalankannya dari rumah.
  • Anda Gaptek?, pilihlah bisnis dengan dukungan bantuan oleh komunitas yang solid.

Apakah Anda sudah proyeksikan gaya hidup Anda lima atau sepuluh tahun ke depan?

Anda masih bingung? Bergabunglah bersama bisnis pupuk organik NASA di PT Natural Nusantara

Posted on November 15, 2008, in Bisnis, Motivasi, Renungan, Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: