Berbisnislah Jauh Sebelum Masa Masa Pensiun Mendekat.

Bagi orang yang kerja kantoran hanya sebagai sambilan, nggak usah baca. Ini khusus mereka yang nggak bakat punya kerja sambilan. (Tapi harus dilakukan jauh sebelum anda pensiun)

Pernah mendengar keluhan seperti ini? Ah.. setelah pensiun mau ngapain ya? Ayo… jangan jangan anda sendiri mengalami? Emang ada apa sih setelah pensiun, kok dipusingin?

  1. Kegiatan Terhenti. Ada yang merasa setelah pensiun dunia ini kiamat. Tidak ada lagi kegiatan. Bisa jadi ketika kerja dulu motivasinya cuma dari pada di rumah ngantuk. Apa ada ya…
  2. Penghormatan Terhenti. Ini bagi mereka yang punya kekuasaan atau kedudukan di kantor. Lah setelah pensiun, ilang tuh jabatan. Mereka juga ikutan kiamat. Tak ada lagi penghormatan dari anak buah. Ada ada saja.
  3. Proyek Terhenti. Otomatis tambang emas ilang. Ini juga bagi mereka yang punya kekuasaan dan jabatan. Orang jawa bilang “bledug” e akeh. Terutama di tempat tempat basah. Tanda tangan jadi nggak laku. Tidak ada parsel –meski dah di batasi—tapi kan tidak untuk swasta?
  4. Fasilitas Hilang. Mobil, rumah, jatah pulsa, apalagi? Selama masih penya jabatan masih di dapatkan, tapi kalo dah pensiun? Apa ya bakal diberikan tuh fasilitas?
  5. Penghasilan berkurang, atau ilang sama sekali. Nah loo… Ini yang paling membuat calon pensiunan pusing tujuh keliling, terutama yang tidak ada basis pengusaha, melulu ngandalin pendapatan dari gaji.

Eksistensi. Mereka bakal kehilangan eksistensi yang selama ini mereka punyai.

Masalah seseorang adalah peluang bisnis bagi orang lain. Pun ketika calon pensiunan bingung atawa bermasalah, muncullah tren bisnis Training Menjelang Pensiun Biayanya? Cukup ngudubile!! 4 juta ke atas hanya untuk pelatihan selama 3-5 hari. Outputnya apa ya pasti berupa solusi bagi peserta? Tanya aja mereka yang pernah dapat pelatihan seperti ini.

Bayak jalan keluar yang bisa dipersiapkan jauh sebelum masa masa pensiun mendekat.

  1. Bergabung dengan kelompok hobi. Pas pensiun pas sudah banyak teman.
  2. Bergabung dengan kelompok kerja sosial.
  3. Bergabung dengan kelompok kegiatan agama.
  4. Dll

Yang berkaitan dengan penghasilan, tentu saja Anda sebaiknya memulai bisnis jauh sebelum masa pensiun datang. Fakta bicara : Tidak Ada Keberhasilan Yang Instan!!

Bila Anda menghendaki gaya hidup Anda minimal seperti saat masih kerja dan bahkan lebih baik lagi, maka jangan pernah anda memulai bisnis yang tidak punya potensi seperti yang Anda harapkan. Bila anda benar benar ingin menikmati masa masa pensiun dengan gaya hidup yang nyaman, maka jangan pernah anda memulai bisnis yang tidak punya proyeksi kedepan seperti yang Anda harapkan. Kecuali Anda hanya sekedar cari kegiatan, ya terserah.

Mulailah bisnis sambilan yang ketika Anda memasuki masa masa pensiun, bisnis Anda sudah bisa berskala besuaaaar dan Anda sudah tidak perlu mempermasalahkan pensiun Anda. Mulailah bisnis sambilan yang berpotensi jauh berlipat melebihi gaji Anda selama ini bahkan ketika Anda memasuki masa masa pensiun Anda.

Adakah usaha yang seperti ini. Ada. bahkan Anda hanya perlu 2 jam sehari di koneksi internet dan Anda berpeluang mempunyai kebebasan finasial di masa pensiun Anda. Bahkan jauh sebelum itu. Gratis Web Bisnis. Gratis Training Online. Didukung Support System. Berpartisipasi dalam membangun negeri ini. Modal Awal? 4 Juta? 3 Juta? 2 Juta? 1 Juta?. Rp. 30.000,- Saja dan anda dapatkan fasilitas di atas. Klik di Di Bisnis Pupuk Organik NASA Bersama PT Natural Nusantara

Posted on November 5, 2008, in Bisnis, Renungan, Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Kayaknya bagus neh infonya, saya dah lama mau cari bisnis / usaha di luar kantor.

    cuma belum ada yang pas aja, dan juga waktu saya benar2 tersita untuk kerja.

    # ya monggo, coba di lihat disini, sapa tahu bisa cocok untuk mulai bisnis…

  2. -Saya pensiun tahun 2006. Memang gaji jadi berkurang,sopir gak ada,apalagi spri dan ajudan.
    -tetapi karena saya arek ndeso ya kembali seperti biasa,nggak ada yg namanya “post power syndrome”
    -saya juga tidak bekerja lagi tetapi saya mempunyai kegiatan untukm menjaga agar “otak saya tidak mengkerut dan mencegah kepikunan” dengan cara membaca,ngeblog,ngeFacebook,dll.
    -Saya bahkan sudah meluncurkan 2 Buku Silsilah yang menjadikan saya tetap “terkenal” walau dikomunitas yang berbeda.
    -Kita nikmati dan kita syukuri semua anugerah Allah Swt.
    -salam

  3. Kalo gag jadi petani, ya …….
    buka www. kartupulsa.com
    Kode Aktivasi : 5900928545
    ………wassalam ……………

  1. Ping-balik: Bisnis Yang Cocok Setelah Pensiun « Inner Power

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: