Dalam insiden semalam, 160 Yahudi terbunuh!!

Sepasang pengantin baru, selepas walimahan, murung. Pak Ustadz yang kebetulan mengetahui menghampirinya.

“Ada apa? Pengantin baru kok murung?, Masuk Angin?”
“Bukan begitu pask Ustadz. Saya nggak tahu apa yang mesti kulakukan nanti”
“Nanti malam?”
“He eh pak Ustadz”
“Gini saja, tahukah kamu pahala suami-istri yang melakukan “olah raga”? Tahu maksudku?”

Pengantin itu tersenyum malu sambil mengganguk.
“Tapi pahalanya nggak tahu, ya Ustadz!”
“Pahalanya “, ustadz itu menjelaskan ;” pahala sekali melakukan sama dengan pahala membunuh 40 Yahudi dengan alasan karena jihad”
“Betul, Ustadz?”
Ustadz itu tersenyum pergi sambil mengacungkan ibu jari kanannya.

Jam delapan malam.
“Dik !”
“Apa mas?”
“Mari kita bunuh 40 Yahudi”
“Monggo mas!”
Jam delapan malam 40 yahudi terbunuh!!!

Jam sepuluh malam.
“Dik !”
“Apa mas?”
“Baru 40. Mari kita tambah lagi..”
“Monggo mas!”
Jam sepuluh malam 80 Yahudi terbunuh.

Jam 1 dini hari
“Tanggung dik, bagaimana kalau kita genapkan 120 yahudi malam ini?”
“Tapi aku ngantuk, mas?”
“Sebentaaaar saja…”
Jam satu dini hari, 120 Yahudi terbunuh.

Assholaaaaaatu Khoirun Minan Naum,
Adzan Shubuh terdengar.
“Dik, ini masih ada waktu sedikit”, kata sang suami sambil mengelus kepala istrinya.
“Maksud mas?”
“Aku benar benar jengkel sama Yahudi. Bagaimana kalau kita bunuh 40 lagi?”
Istrinya yang kelelahan berkata lirih sambil menguap ;
“Sebenarnya yang mau mas bunuh itu Yahudi atau membunuh aku sih, mas?

Posted on November 25, 2007, in Cerita, Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. terima kasih sudah berkunjung, blog anda sudah saya masukan ke blogroll saya, semoga menjadi kebaikan bersama.
    btw yahudi yang saya bunuh kira-kira udah berapa yaa?

  2. gw sebel banget tuh ama orang-orang Yahudi di Israel. “Palestina..ingin aku membantumu…” gw pengin ngbunuh Yahudi. eh, Doain gw yah, biar bisa “ngeBUNUH YAHUDI”. sebentar lagi InsyaAllah (hik.. hik.. jadi malu)… Allahu Akbar!!!

  3. satu isteri = 160 yahudi/ malam = ? setahun – 10 tahun
    dua isteri = 320 yahudi/ malam = ? setahun – 10 tahun
    empat isteri = 640 yahudi/ malam = ? sampai mati

  4. wahh.. ini lawakan yang dulu pernah disampaikan suami saya
    cuma versi ini lebih rapi.. LOL
    sy pikir bliaw cuma ngapusi.. ternyata emang benerr yah..:)

    izin mo sy post di notes fb sy yah..;)
    tks

    “Monggo silahkan. secara saya juga cuma ngrangkum, kok”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: