Jaminan Keaslian Crystal X

Apakah Anda Penjual Crystal X ? Apakah Anda Pemakai Crystal X?
Apakah Anda dilanda keraguan tentang Crystal X Asli Dan Palsu?

crystal x jaminan asli

Crystal X ASLI

Crystal X Asli Nasa

Crystal X Asli Nasa

HIDUP MENJADI LEBIH BERGAIRAH
TERBEBAS DARI GANGGUAN ORGAN KEWANITAAN
Dan KELUARGA LEBIH HARMONIS

apakah crystal x

  1. Penyakit Keputihan membandel padahal sudah mencoba berbagai macam jamu, obat bahkan sampai ke dokter spesialis keputihan :D
  2. Ada aroma yang tidak sedap, gerah, risih, becek & gatal-gatal di bagian kewanitaan karena menstruasi, pasca melahirkan atau sebab yang tidak anda ketahui.
  3. Ingin bebas lepas terhindar dari berbagai gangguan dan penyakit  kelamin & reproduksi seperti infeksi saluran kemih, myom, kista, kanker serviks dan lain sebaginya.

Atau Anda menjumpai “keluhan & komentar” para suami :

kami crystal x

Inilah solusi yang Anda Cari!!
PT. Natural Nusantara Yogyakarta

Menghadirkan Crystal X Asli Produksi CV Indoraya Utama

cara menentukan crystal x asli

Pertama,Crystal X Asli, mempunyai Ijin BPOM NA 18111600004.
Kedua, Nomer Registrasi Reg IDM000245253
Ketiga, Terdapat 2 hologram (c1 bulat C2 kotak)
dan KEEMPAT, Setiap Crystal X Asli mempunyai Nomer Kode Produk Individual yang berbeda untuk setiap kemasan Crystal X Asli.

  • Kode Produksi Individual inilah yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian Produk Crystal X. Kode Individual ini, HARUS ADA. Bila tidak ada, PT Natural Nusantara dan CV Indoraya Utama tidak bertanggung jawab terhadap keaslian produk. 
  • Bila Anda masih ragu akan keaslian produk Crystal X meskipun sudah ada no kode individualnya, Anda bisa tanyakan langsung keberadaan No Individual tersebut kepada PT Natural Nusantara
crystal x asli nasa

crystal x asli nasa

Dengan Crystal X Asli , Puluhan bahkan Ratusan Ribu Wanita MEndapatkan manfaatnya!

  • Bebas dari Keputihan, Bau tak Sedap, Becek, dan semua masalah kewanitaan.
  • Solusi Luar Biasa Untuk Para Wanita agar Miss V Terasa Menyempit “seperti perawan” lagi
  • Memang tidak 100% persis menjadi perawan karena itu tidak mungkin, namun produk kami menjadi solusi alternatif terbaik yang sudah dibuktikan ribuan wanita Indonesia &  negara tetangga seperti malaysia, singapura, hongkong, taiwan, arab, nigeria, australia, Timor leste, Amerika

  • “Istri saya baru pakai tiga kali, hasilnya, seperti punya gigi lagi… Dan Keputihannya lumayan ilang, boss!!” Tutur Pak Susilo Yogyakarta Ketika Bertemu Di Stockist AB.111
  • Faizal (Medan) : Thanks Bun, berkat Crystal-X kini saya bisa kembali merasakan nikmatnya hubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss “V” isteri tidak OK lagi. Namun alhamdulillah kegelisahan saya terabati dan aktifitas seks saya menjadi menyenangkan. Sekali lagi terima kasih berkat Bunda saya terhindar kehancuran rumah tangga
  • Gatot (Semarang): Maturnuwun Bun, berkat Crystal-X Bunda isteri saya tambah memuaskan diranjang, denyutan dan jepitan makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairah seks karena punya isteri udah kendor. Setelah pakai Crystal-X isteri saya kembali seperti perawan.
  • Ita (Kerawang) Terima kasih atas produk Crystal-X Bunda yang ampuh, sekarang saya jadi nyaman kalau beraktifitas, fagina saya tidak lagi gatal – gatal dan berbau karena keputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya, dia bilang fagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama.Diapun sekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang – senang saja habis suami pintar membuat saya mencapai orgasme
  • Yuliani (Bandung) : alhamdulillah setelah saya pakai keputihan saya berangsur-angsur berkurang.&suami tambah bahagia…katanya kembali gadis…hehe.
  • Ukhti Susiwati Meyndraz (Tanjung Enim): Assalamu’alaikum ukhti. Alhamdulilah, berkat khasiat crystal x sekarang aku dah enak deh, gak berbau Iagi. Keputihan juga  ilang. Terus gak becek atau kuning di cd. Insya Allah kalau sudah habis.aku pesen Iagi. Cocik banget sih.
  • Budi (Jakarta) :Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil.
  • DAN MASIH BUANYAAK LAGII….

Pertanyaannya : Berapa Harga Crystal X Asli?
Harga 1 Produk Crystal X Asli HANYA Rp.200.000,-

(Harga Crystal X Asli  ini sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia kecuali kota kota tertentu)
Dengan pemakaian sehari 2-3 kali, Crystal X Asli akan habis setelah masa pemakaian 1-2 bulan. Ini berarti biaya per sekali pakai sekitar 1.000,- rupiah saja.

cara order Crystal X

 

daftar distributor crystal x

Tersedia Paket Pendaftaran Distributor Crystal X Asli

paket gold crystal x

paket silver crystal x

Crystal X ASLI

Crystal X Asli Nasa
Crystal X Asli Nasa


  • Cara Hemat merawat, meruwat, menggurah dan memanjakan serta mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, ‘kekuatan’ serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.
  • Crysta- X, diramu dari tumbuhan dan bahan organik. Mengandung zat gizi, antioxidan, antiseptik dan minyak vinieill, membantu membunuh kuman serta jamur merugikan untuk membersihkan kotoran di bibir dan di dalam vagina.
  • CRYSTAL-X  juga membantu mengatasi bau tak sedap di vagina  dan sekitarnya, membantu mengatasi masalah keputihan, mengurangi resiko terkena penyakit kanker serviks.
  • CRYSTAL-X sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebahagiaan pasutri.

Pertanyaannya : Berapa Harga Crystal X Asli?
Harga 1 Produk Crystal X Asli HANYA Rp.200.000,-

(Harga Crystal X Asli  ini sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia kecuali kota kota tertentu)
Dengan pemakaian sehari 2-3 kali, Crystal X Asli akan habis setelah masa pemakaian 1-2 bulan. Ini berarti biaya per sekali pakai sekitar 1.000,- rupiah saja.

cara order Crystal X

 

daftar distributor crystal x

Tersedia Paket Pendaftaran Distributor Crystal X Asli

paket gold crystal x

paket silver crystal x

*********************************************************
EFEK MANFAAT PASKA PEMAKAIAN CRYSTAL X ASLI
*********************************************************

Jadi bunda dan sista, perlu ditegaskan bahwa tidak ada lho, efek samping dari penggunaan Crystal X itu, cuma memang ada reaksi positif yang pada setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda.

  • Bila Bunda dan Sista tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal, tidak keluar cairan, dan tidak tidak yang lain. Ini menandakan bunda dan sista dalam keadaan normal.
  • Bila Bunda dan Sista merasa perih, bahkan ada yang perih sekali atau panas bahkan puanaass sekali, Ini berarti Mrs. V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. So, bunda dan sista, walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali, Kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kalau tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.
  • Bila Mrs. V bunda dan sista mengeluarkan cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Mrs. V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus, jangan takut. Cairan bening ini menandakan bahwa Mrs. V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari, biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • Bila Setelah 1-3 hari bunda dan sista memakai Crystal X lalu keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena Mrs. V tidak pernah dibersihkan.
  • Kalau ada kista atau myom, kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai Crystal-X nya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan Anda & pasangan Anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

cara pemesanan crystal x

Ini contoh sms cara order :

Lumayan Na # Jln. Diponorogo 124 RT.15/05, Ponorogo #Crystal x 1

Deti Wiga# Jln. Natural Nusantara gang Crystal X no 123 Surabaya # Cristal X 2

****************************

daftar distributor crystal x

  • Segera setelah SMS masuk, kami akan jawab dengan berapa nila yang harus ditransfer dan lewat bank apa
  • Bila sudah menerima SMS dari kami, lakukan tranfer sesuai nominal yang kami sms kan,ke :
  • Rek No. 445-08959-76 a.n. Aslam Sani atau Rek. 137-00-0635750-9. Atas Nama Zusniyati Mu’azah. Bila menghendaki menggunakan rek BNI atau BRI atau WESTRON POS, silahkan konfirmasi.
  • Mohon konfirmasi setelah transfer ya.. agar kami dapat segera cek transfer bunda dan sista untuk kemudian kami siapkan pengiriman.
  • Pengiriman kami lakukan 2 x sehari yaitu pada jam 1 siang dan jam 4 sore. Khusus layanan sehari sampai untuk kota kota tertentu, transfer paling lambat kami terima jam 12.30 siang. Lewat jam itu paket akan sampai dua hari. Kecuali jakarta, Semarang, Surabaya sampai dengan jam 4 sore.
  • Semua paket insya Alloh terkirim, dan no resi pengiriman akan segera kami infokan apabila dikehendaki
  • Untuk menjamin keamanan, keutuhan barang dan privacy bunda dan sista, paket kami kemas dengan kuat dan dalam kemasan yang tertutup. Sehingga kerahasiaan terjamin dan keamanan barang juga terjamin.

Jangan Tunda Lagi

cara order Crystal X
Selamatkan Keharmonisan Keluarga Anda Sekarang Juga
Dan bantu keluarga lain mendapatkan peningkatan keharmonisan rumah tangga..
HANYA DENGAN CRYSTAL X ASLI

DAFTARKAN DIRI ANDA SEBAGAI DISTRIBUTOR CRYSTAL X

daftar distributor crystal x

Tersedia Paket Pendaftaran Distributor Crystal X Asli

paket gold crystal x

paket silver crystal x

DAPATKAN, PAKAI DAN EDARKAN HANYA CRYSTAL X ASLI, RESMI DAN LEGAL
KARENA KESEHATAN ANDA DAN KESEHATAN WANITA LAIN
MENJADI TARUHANNYA!!

Selamatkan Keharmonisan Keluarga Anda Sekarang Juga
Dan bantu keluarga lain mendapatkan peningkatan keharmonisan rumah tangga..
HANYA DENGAN CRYSTAL X ASLI NASA

Aslam Sani No. ID. NASA N.121478
Double Diamond Director
Pengelola Stockist Remi AB.111
PT Natural Nusantara

Hidup Mengalir Seperti Air

Semua juga tau, air itu ngalir sesuai kodratnya dari tempat lebih tinggi ke tempat yang lebih rendah. Dari tempat dengan tekanan tinggi ke tempat dengan tekanan rendah.  Satu hal yang patut kita conto adalah air ga pernah menyerah untuk terus bergerak berpindah tempat menuju tujuan akhirya. Samudra luas. Segoro istilah jawane… Dan dalam perjalanannya air selalu memberi manfaat untuk semua sendi kehidupan di dunia ini. bayangkan hidup tanpa air. Mau ngopi saja susah. Giginya jadi item item kayak di iklan itu.

Bila air bertemu hambatan, batu misalnya, ia akan berbelok mencari celah lain agar air tetap bisa mengalir. Bahkan bilapun harus melalui celah celah yang sangat sempit yang hanya bisa dipakainya untuk merembes.

Bila hambatan itu kok ternyata ga ada celah untuk bisa dilaluinya, maka air akan berkumpul untuk melampauinya. dan jangan disepelekan, ia si air menyimpan tenaga yang teramat luar biasa. Pernah dengar cerita dari seorang kawan main truf, bahwa ada pemotong besi terbuat dari semprotan air. Bener atau nggak belum cek. Terlepas dari benar tidak nya, PLTA di bendungan-bendungan membuktikan keperkasaan air.

Kalaupun air gagal mengalir karena hambatan terlalu besar, ia rela dibakar terik mentari untuk kemudian menguap dan bergabung dengan lainnya untuk membetuk awan dan kembali menjalani menjadi air. Sesekali ia menampakkan keanggunannya dalam bentuk pelangi. Mengingatkan lagu anak anak yang berjudul Apel. Apellangi pelangi.. alangkah indahmu..

Dan ia rela direbus sampai mendidih, dicampur kopi, plus gula – meski manis toh air ga ikut merasakan. Kita yang merasakan. Bukan air. Ya.. kita yang merasakan.. Karena air memberi contoh pada kita … “Khoirunnas Anfa ‘uhum linnas”

Tetap sesemangat air dan jaskipsmailing…

air mengalir

powered by Crystal X

Kesaksain Pemakai Crystal X Dari Yogyakarta

Kesaksain Pemakai Crystal X Dari Yogyakarta

Adalah ibu Maryasih Nugroho dari Godean Sleman. Beliauy menceritakan mempunyai masalah dengan miss V. Miss V nya sering terasa perih baik dalam kondisi setelah haid, kondisi normal (sehari-hari), apalagi saat berhubungan dengan suaminya, dirasakan terasa perih sekali. Beliau sudah mencoba berobat ke berbagai dokter, baik dokter umum maupun dokter spesialis kandungan dan hasil tes laboratorium menyebutkan miss V nya terkena jamur Candida.

Obat dokter dosis tinggi pun dikonsumsi beliau. Namun tak ada perubahan berarti, hingga akhirnya suami beliau membawakan Crystal X. Tentu saja yang Asli yang Harga Crystal X nya Rp. 200.000,-.

  • Setalah menggunakan Crystal-X dua kali, di hari pertama beliau merasakan sangat perih.
  • Hari ke-2 mulai keluar kotoran kuning mirip keju yang menempel pada Crystal-X yang jumlahnya cukup banyak.
  • Hari ke-3 dan seterusnya mulai terasa nyaman saat dipakai. Beliau mengatakan bahwa terasa lebih kesat dan tidak lembab, lebih nyaman karena sudah tidak terasa perih lagi apalagi saat berhubungan dengan suami malah terasa lebih nikmat, karena miss V terasa lebih sensitive. Pesannya diakhir pembicaraan :”Semoga bermanfaat bagi para pembaca, selamat mencoba kehebatan Crystal-X.”

Giliran Ibu Arum dari Gamping Sleman bercerita pengalamannya menggunakan Crystal X. Setiap habis pulang kerja, celana dalam beliau selalu ada flek kuning dan berbau. Kondisi ini yang mengharuskannya kalau mandi sekalian mencuci celana dalam, takut ketahuan jorok. Akhirnya masalah ini diketahui suami yang juga distributor NASA yang akhirnya menyarankannya untuk menggunakan Crystal-X. Semula beliau ragu karena ini produk dalam negeri. Namun akhirnya dipakai juga setiap habis mandi pagi dan sore. Selang seminggu setelah menggunakan, sampai sekarang miss V nya terisi lebih nyaman, lebih kesat (tidak lembab), flek atau noda kuning di celada dalam sudah tidak ada lagi, apalagi saat berhubungan dengan suami sekarang lebih terasa nikmatnya.

Ibu Warni – Kalasan Sleman juag punya cerita sendiri. Keputihan yang sangat parah dialaminya sebelum memakai Crystal X. Sampai suaminya  sering jarang di rumah dengan berbagai alasan. Kondisi ini menyakitkan dan menyiksa. Beliau kemudian menceritakan kondisi ini ke teman nya,  Bu Yuni Andi yang kebetulan tetangga dekat. Dari bu Yuni Andi tersebut, ibu Warni dipinjami Crystal-X yang sudah dia pakai selama 1 minggu oleh Bu Yuni. Tidak ada kepikir jijik atau tidak karena itu bekas dipakai teman, yang penting miss V nya harus sembuh.

  • Minggu 1 selama  pemakaian  pagi dan sore terus. Gumpalan seperti keju yang sangat banyak dari miss V yang menempel pada Crystal-X.
  • Minggu ke-2 mulai terasa nyaman, sudah tidak keluar keputihan lagi, lebih kesat dan dinding miss V terasa lebih kencang.

Dan ternyata setelah dicoba suami sangat puas dan sekarang jadi betah di rumah, ogah keluar-keluar lagi. Ibu Warni sangat berterima kasih pada temannya tersebut. Crystal-X yang telah menyelamatkan keluarga ibu Warni dari bibit-bibit perceraian. “Bagi ibu-ibu yang punya masalah seperti saya, cepat gunakan Crystal-X dan rasakan kehebatannya. Selamat mencoba dan buktikan”. Demikian Ibu Warni mengakhiri cerita pengalamannya menggunakan Crystal X.

Masih banyak lagi cerita atau kesaksian atau testimony dari para pemakai Crystal X. Keputihan, gatal gatal, Bau Tak sedap, bahkan myoma dapat sembuh berkat Crystal X. Bagaimana dengan anda? Menunggu bukti lain atau anda menjadi bukti bagi orang lain dan menyelamatkan banyak wanita dari serangan gangguan kewanitaan?

 

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.